Thursday, October 10, 2013

Etude House Color Corset Highlighter in #1 Gold Veil Review + October Haul

Hello girlfriendsss~ I miss you guys! hehe I will give you such a brief and short review post about my ALL TIME FAVORITE HIGHLIGHTER EVERRRRRRRR~~~~~
Yes I've been using this for the past almost two years, if I'm not mistaken.
Sebenernya udah lamaaaa banget pengen ngeposting ini, tapi baru kesampean.
I got mine from my friend, Siszy yang kebetulan waktu itu lagi ke korea, jadi nitip aja sama dia biar harganya lebih oke. hihi
To be honest, this is my first highlighter product, so I think it is such a good products for beginner. Karena secara harga, product ini gak mahal loooh, di Koreanya langsung harganya 5000 won, yang kalo di rupiahin cuma 50ribu aja untuk dipake dalam jangka waktu yang panjang. Kalo di online shop, mungkin harganya berkisar dari 50-60ribu ya. I don't know exactly about the price, because I bought the exact price stated in Korea, sorry. Yuk kita liat lebih lanjut gimana product ini selengkapnya :D

Packaging:

As you guys can see, the container is super girly oh my God, I fall in love with the pattern. it's hearts all over! so lovely, right?? Plus highlighter ini enakbanget buat dibawa kemana-mana karena bentuknya yang super mungil, segede genggaman doang loh! Selain itu, materal packagingnya terbuat dari plastik mika yang super handy dan gak berat untuk dibawa kemana-mana. this is my go to highlighter everrrrrr >,< yes, I said that again!


This is the whole packaging, the front, back, and when you open the lid, you'll see the products with that lovely pattern on it. so cuteeee, waktu pertama kali buka sampe gak tega loh mau makenya. hihi dan pas dicium, ternyata harum loh, soft sekali memang tapi wanginya oke dan gak berlebihan <3


Color and Swatches:

Sebenernya untuk seri Color Corset ini, Etude House bikin tiga rangkaian yang dikhususkan untuk face makeup, rangkaian itu antara lain:
1. Highlighter
2. Blusher
3. Shading
Duh bayangin deh imut-imut gitu dan warnanya banyak! How cute is that. Jadi untuk shades asli yang ditawarkan sama Etude House bisa diliat dibawah ini atau bisa langsung klik untuk langsung liat ke website resminya Etude House:

Jadi bisa diliat, range colornya lucu2 banget guys. Ada enam warna yang ditawarkan, nama shadesnya ada #1 Highlighter, #2 Lavender, #3 Pink Girl, #4 Pink Lady, #5 Orange Mango, dan #6 Shading Sexy untuk highlighter sebenernya ada dua warna yang ditawarkan, yaitu #1 Gold Veil dan #2 Pink Veil. Untuk perbedaannya, hanya pada warna shimmer yang ditawarkan. Kalo gold, shimmernya lebih keemasan jadi kalo kena sinar matahari haluuuus sekali, sedangkan yang Pink Veil itu lebih ke shimmer yang cute dan lebih pink jadi ngasih glow yang sehat di wajah :D

Color range setelah highlighter ada blusher yang warnanya juga cute-cute dari mulai pale pink sampe ke orange range color. Sedangkan untuk shading, warnanya oke banget loh untuk bronzer juga! bahkan karena jadi favorite, shading color ini dibagi lagi jadi dua, yang pertama ada Light Shading Corset, dan satunya Tight Shading Corset, jadi bisa disesuaikan dengan warna kulit, mau yang light atau yang lebih deep shadingnya :D


Berikut warna yang bakalan gue swatch! #1 GOLD VEIL HIGHLIGHTER~


Look at those beautiful pattern! *_________*


Bahkan di pan sudah terlihat gold shimmers yang muncul ketika kena cahaya, soooo beautiful!


Berikut swatches di tangan dalam outdoor natural lighting: 


As you guys can see, warnanya sheer sekali <3 hal itu lah yang bagus untuk sebuah highlighter. Kita gak mau kan wajah kita terlalu mengkilap kayak disco ball?? jadi ketika dipake di wajah, hasilnya sangat soft dan lembut! Warnanya pun super pigmented. A little goes a long way! Jadi ambil sedikit aja udah sangat cukup, that's why kalian bisa pake ini untuk jangka waktu yang sangat lama. Believe me~


Texture and Consistency:

Ketika dicolek pake jari, ampun teksturnya super duper smooooth. gak keras dan gak powdery. sebagai highlighter, warnanya juga blendable dan buildable. gue yakin blusher dan shadingnya pun begitu juga. Gue pake ini setiap hari. Literally setiap hari. Even gue gak pake foundation. Gak pake foundie aja warnanya udah keluar banget! Dan tahan loh sampe berjam-jam, I might sound too much but that's the fact! Tat's why it's my holy grail product~

ps: foto ini bocoran untuk postingan gue selanjutnya, an inspired look tutorial hihi can you guess?? :D
I think you guys can clearly see the picture above, me wearing this product. it gives me a healthy glow finish dan bikin wajah gue gak flat. jadi ada dimensi dan lebih terlihat sehat. apalagi untuk gue yang hidungnya gak mancung alias agak pesek, highlighter ini sangat amat membantu! It gives me an illusion of an instant nose job! hahahaha thank's to makeup, everything is settled down.

Selain pake untuk nose bridge, gue juga pake highlighter ini untuk brow bone, inner tear duct, atau untuk bagian aegyo sal kalo bikin ulzzang eyes. Untuk dipake di cheek bones oke parah, jadi wajah bisa terlihat lebih sehat dengan glow yang gak lebay.

I cannot say bad things about this product since I love it so damn much, sorry! hahaha Selain murah, it really works well, from light skin (like my mom's) and medium skin (mine). So once again, I love this product so much. LOL I've said it 10000000 times, sorry!

Oya ini satu lagi old picture untuk penampakan highlighter nya di postingan Lee Hyori - Bad Girl Inspired Makeup yang waktu itu gue pernah posting: see that natural glow on my face? yes, it's this highlighter does the great job!


So I will totally repurchase this product in the future, I also recommend this to you guys, esp for beginners, searching for a cheap but great highlighter, you can try this for sure :D you'll love it as I do <3

Oya, berikut oktober mini haul yang gak sengaja terkumpul ternyata sampai saat ini gue ngetik postingan ini, jadi bisa di cek and tell me which product you want me to review next!


Just comment down below :D

1. ItsDIVA Lashes in #85 and #86
2. Wet n Wild Color Icon in Silent Treament
3. Wet n Wild Eye Primer, Fergie
4. Random Japan Brand Eyelash Curler
5. Random Brand of Nail Polishes (Pastel Peach, Black, Gold Glitter)


Thank you guys for reading this post, and please leave comment(s) and feedbacks or let's just say Hi to each other hihi see you guys on my next post xoxo

Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo -ayes

Share this

23 Responses to "Etude House Color Corset Highlighter in #1 Gold Veil Review + October Haul"

  1. hihi patternnya lucu kak, sayang kalo dipake ntar ilang *trus kapan makenya* >.<
    review yg wet n wild eyeshadow nya dong ~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi iya dev, aku lama-lama ilang patternya :(
      sayang tapi harus gimana ya hihi OKAY~~~
      ditunggu aja reviewannya ya dev <3

      Delete
  2. dulu ak sempet beli ini buat bronzer, packaging sama paternnya lucu..tp entah knp jd lupa n ga pengen beli ini wkwkkw
    nice review..keliatan glowing banget hidungnya ^^

    great haul!! banyaaaakkkk T_______T

    ReplyDelete
    Replies
    1. akkkkkk wieee, aku malahan jadi penasaran sama bronzernya ini, yg jelas patternya sih sama ya.
      cuma highlighter ini aja ga habis2, pengen bronzernya juga jadinya hihi
      maacih banyaaaak wie <3

      Delete
  3. ayess itu wet n wild eyeshadow primernya beli dimanaa? aku maukkk ukk ukkkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aakkk aku beli di Watsons Cibubur deket rumah sayaaang >,< coba search deh di watsons terdekat. hihi

      Delete
  4. wiii cakeep patternny plus jatuhanny jg bagus di mbakny, jd pnsaran sm no 4 + 5 ihiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Sun, pigmented banget loh hihi aku juga penasaran sama shade lain >,<

      Delete
  5. haul nya banyak buuuuanget..... review diva ya chay^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi iya alhamdulillah dikit2 eh jadi banyak, OKAY~~~~ ditunggu yaaa <3

      Delete
  6. wiih pattern nya cakep amaaaat, harganya murah lagi hihi
    thanks for the review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, bener affordable banget
      thank you too, Lala <3

      Delete
  7. ihh jadi pengen deh, harganya murah pulaa <3 hihi . aku follow blog kaka^^, mampir ya kak ke blog aku hehe meiliannaa.blogspot.com . mind to follow me back ka?:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say, murah loooh dan bisa untuk waktu lama :D
      anyways I love your blog too and I already followed it back :D
      thank you <3

      Delete
  8. wahhh cantik ya patternnya, abis baca ini aku jd mau coba XD hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi asikkkkkk cus di beli dan dicoba say hihi <3

      Delete
  9. ka, wet n wild eyeshadow berapa harganya? aku pengen deh liat warnanya lgsg ughh sukaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai cantik, wnw eyeshadow harganya kalo ga salah 69rb :D me too, warnanya oke loh hhi <3

      Delete
  10. aku dr dulu suka sm color corset tp ga pernah beli smpe skrg yes.. XD
    patternya mmg ga nahan :D
    bagus ya hasilnya d kamu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi iya ya ri, etude house ampun deh kalo masalah packaging bikin ga nahan hhi
      alhamdulillah maacih ya cantik <3

      Delete
  11. Pretty!!!
    wahhh the actually design of the powder is soo cute!!~~~
    check out my blog maybe pelase?
    charrmyn.blogspot.com
    xx Charmaineeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. aw thank you charmain <3 yes it is, really cute hhi
      you got a nice blog too,
      thank you so much <3

      Delete
  12. Nice post I liked the collection and the way you described it. Buy Corstes in Dubai in lowest price.

    ReplyDelete