Saturday, November 17, 2012

Bismillahirrahmanirrahiiiiim....

Assalamualaikummmm wahai wanita-wanita cantik :D
blog ini dibuat dengan tujuan untuk semoga dapat memberikan inspirasi dan informasi yang berguna bagi para pembacanya. amiiin :p
seperti yang gue bilang di bio, kalo gue bukan makeup artist, tapi gue sangat ingin menjadi. hehe
tapi passion gue ke makeup sangat besar.
jadi lah... gue bulat blog ini.
niatnya sih buat review-review makeup-makeup lucuuu
jadi bisa jadi rekomendasi buat semua kalo beli makeup nantinya
amin, setidaknya itu yang gue harapkan. hihi

LET'S GET STARTED!!!!

Share this

2 Responses to "Bismillahirrahmanirrahiiiiim...."

  1. Judiiiiith my make up guru !!
    hahahaha

    thankyou for tagging my name here .

    ga usah bingung-bingung sekarang kalo mau liat review make up - stuff tinggal buka blog ini deh :DDDD

    ReplyDelete
  2. hhi of course buuuuuc :*
    amin itu memang goal utamanya, mudah-mudahan bisa membantu :D
    Thank you for the love and support buuuuc

    xoxo
    -Ayes

    ReplyDelete