Saturday, October 19, 2013

D'Eyeko Super Full Natural Falsies #137 Review~

Hello again girlfriendssssss... How are you guys doin? Mudah-mudahan semuanya sehat-sehat aja ya guys, amin aminnnn Kali ini gue mau review satu eye product local yang oke banget dan kualitasnya gak kalah sama internasional. Yes, seperti yg udah keliatan di judul, kali ini gue mau review false lashes asli buatan Indonesia dengan Princess Syahrini yang super duper gorgeous itu sebagai ambassadornya. Bulu mata ini sudah terkenal di seluruh Indonesia. Apalagi dipromosikan oleh Syahrini dengan gencarnya, we all know her catch phrase "Bulu mata anti badai, cetar membahana Ulalaaa...." right?? hahah Nah yang mau gue review kali ini termasuk dalam seri Basic Collectionnya. So I think it's a must have, because it's basic. Means you can even wear it everyday. So Let's just start the review, shall we?

Packaging:
I bought this lashes for quite a long time ago, pas bulu mata ini baru-baru launching dan kebetulan waktu gue beli itu belum lengkap. Gue beli April kemarin, pas gue posting April Haul gue waktu itu. Jadi bulu mata ini di display di bagian cashier salah satu pusat perbelanjaan, jadi pas gue mau bayar baru lah bulu mata ini keliatan. So I told my mom, that it was that lashes I've been searching for. So we decided to get one, and we also randomly picked this one out. Dan kalo sekarang gue ke tempatnya lagi, wah sekarang D'eyeko ini udah punya booth sendiri. besar sekali. Full berbagai macam bulu mata dari berbagai seri collection. Dan senangnya lagi, booth D'eyeko ini udah menjamur dimana-mana you won't get trouble finding it, bahkan bisa pesen online juga loh di webnya. My God, so great!


LOL from the pic above, untuk bagian front nya keliatan waktu gue foto ini price tagnya sengaja gak gue buka. Jadi waktu itu gue beli bulu mata ini dengan harga IDR 35.000. Menurut gue ini masih jauh lebih affordable karena kualitas yg ditawarkan pun oke banget. Jadi no worries about that.

Bisa diliat, untuk yg gue beli ini packagingnya agak bulky dan kinda cute. Dari packaging depannya keliatan kok bentuk lashesnya beserta nomernya. Jadi kita bisa pilih mana yg mau kita beli atau tinggal liat nomer kalo udah tau rekomendasi. oke kan? Gue masih nyimpen loh kotaknya ini. Sebenernya memang agak makan tempat ya kalo buat disimpen. Thank God, D'eyeko ngeluarin #137 ini dengan packaging yg baru, yang jauh lebih ramping dan gak makan tempat. Only the packaging different, tapi bentuk dan nomernya tetep sama.


Gambar diatas nunjukkin beberapa keterangan yg ada di belakang packagingnya. Ada Mini How-To nya juga loh, super simple dan tinggal dibaca aja pelan2. As for Fabulous to the fullest ini, hal yg dijanjikan adalah: Ultra lightweight, Easy to apply and reusable, Contact lense safe. And surprisingly, I approved all of it. Nice! Karena seperti yg terlihat di gambar dibawah ini, its 100% Natural Hair and it's handmade guys! so the price is worth it!


And when you open the packaging........ TARAAAAAA~~~~~~ you will got this guy inside:


the lashes 

and the glue

 The right side

 The left side
As you guys can see the closer look dari bulu mata diatas, karena bulu mata ini di labeli sebagai super full lashes, bentuknya pun sesuai. Bulunya padat sekali, panjangnya hampir rata dan gak ada gap lebay antar bulunya. Warnanya hitam pekat, sampe ke lash band nya. Walaupun padet, tapi pas dipegang bulunya tetep sooooooft banget. gak kaku dan enak bgt buat di bend untuk nyesuain bentuk mata pas dipake.

Pas gue beli ini, gue pikir kayaknya ini bulu mata yg oke buat yg matanya agak sipit, deh. Karena bisa open your eyes dramatically, dengan fullnya bulu mata ini. Kebetulan mata gue juga agak sipit, jadi sesuai lah. hhe

Oke, berikut first glance dari penampakan lashes ini ketika gue pake, satu mata pake satu mata engga. Ready??


WOW! it's just wow! waktu pertama pake ini kaget sendiri, karena hasilnya bikin mata dan seluruh look jadi beda banget. Bener-bener membuka mata sekali dan merubah bentuk mata jadi lebih errrrhhhhh gimana gitu. Bisa diliat  sendiri deh di foto diatas, I even lost for words.

Setiap liat bentuk bulu mata ini, gue teringat sama satu artis ibukota loh. Yep, Soimah Pancawati. hahaha Soimah ini juga terkenal sama bulu mata setelah Syahrini. Bedanya kalo teteh Syahrini bilangnya bulumata anti badai, kalo Soimah antiseptik. ahahaha bahkan ada yang bilang bulu matanya Soimah ini bisa untuk nyetop taksi hahaha XDDD 


See, menurut gue Soimah pake lashes tipe yg sama untuk matanya yang lebih kecil dan sipit. jadi tiap di tv matanya jadi lebih terbuka dan beda banget! Setuju gak? Gorgeous!


Nah, kalo tadi Soimah, sekarang ayo kita liat perubahan yang gue dapet ketika gue pake bulu mata ini, berikut dengan look yang lebih natural:


I'm impressed. I'm a happy customer. As you guys can see, bulu mata ini bisa dipake untuk look yg natural, even bold sekalipun. We know that even Soimah selalu pake smokey look yang bikin matanya lebih dramatis dan jadi pusat perhatian. That's what I got too, from this lashes. Mata jadi pusat perhatian tapi tetep natural, gak lebay.

Setelah diatas look natural, berikut foto dibawah dari look yang lebih dramatis ketika gue pake lashes ini:




Berikut juga FOTD Impromptu yang gue bikin. hahaha sebenernya lagi iseng aja trus pake lashes ini. See, I got my eyes as the main point, so I make it softer for the lips..


Beberapa tips dari gue tentang lashes #137 ini:
1. Untuk pertama pake mungkin agak tricky ya. karena bingung ini gimana pakenya tebel bgt begini, ntar lebay lg. No, it wont. dan memang harus beberapa kali latihan makenya biar kita tau gimana make yg pas untuk bentuk mata kita.
2. Apply enough glue to both ends. Yep karena untuk achieve penempatan yg bagus dimata, kita harus apply lem yg agak banyak biar bentuknya gak berubah dan stays long tentunya.
3. Adjust the size with your own eye shape. bisa di potong ujungnya kalo dirasa kegedean, tapi biasanya sih udah pas krn bulmat ini dibuat mengikuti kontur mata wanita asia, jadi gak usah dipotong lg pun udah oke.


Well, kayaknya segitu dulu aja reviewan gue kali ini, kalo ada yg kurang nanti gue bakalan update tentunya, so make sure you check it out, again. Oya, I will be reviewing another D'eyeko Lashes, because I won a giveaway and they sent me also long time ago, I hope I could review them asap >,< So I'll see you guys on my next post, hope you enjoy reading it.
ya..... kalopun enggak...........................................


LOL I'M JUST KIDDING GUYS XDDDD -XOXO

Share this

21 Responses to "D'Eyeko Super Full Natural Falsies #137 Review~"

  1. "̮HαHαHα"̮ jadi ambbasador nya kali ini soimah, ya mba? Tapi btw, emang nature banget kelihatan bulmat tipe ini.. Nice review ^^
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL engga sayang, ambassadornya tetep Syahrini, kalo Soimah ini mah buat lucu-lucuan postinganku aja hhi iya say, memang worth to buy deh bulmat ini, thank you so much <3

      Delete
  2. bulu matanya emang bener-bener bikin mata pop dan lebih besar ya kak >.< , padahal kayaknya bulu matanya tebel banget tapi begitu dipake tetep natural :D
    sekarang syahrini malah mau ngeluarin bulu mata harga 5 juta loh kak *kebanyakan nonton gosip*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget say, aku juga kaget sendiri efeknya ternyata keliatan banget hihi
      oh iya itu aku jg nntn di tv, katanya dalam rangka 5 tahun berkariernya dia ya, hhi must be sooo awesome, the lashes. kita tunggu aja launchingnya :P maacih ya dev <3

      Delete
  3. ahahaha show imahnya lucuuk, cakeep bgt bul matany mba, lsg jd mentereng cetar ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha XD banget Sun, keliatan bgt ya perbedaannya hhi maacih ya Sun <3

      Delete
  4. bagus yaaa bulu mata nya keliatan natural :D
    btw gambar soimah nya ga nahan lol XD udah ak follow back yaa dear :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL XDD iya say bagus loh :D anyway makasih follback nya :D

      Delete
  5. rapih banget bu make bulmatnya :D
    btw aku suka deh sama lipetan mata kamu tuh rapih banget bener2 cuma segaris gitu kaya pake eyelid glue.. itu asli kan? hahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaha alhamdulillah ya bu :') setelah gagal dan latihan berjuta-juta kali, itu juga XDDD
      Mak, itu asleeee mak XDDD alhamdulillah asli Dil, gak pake glue glue an, gak betah mak, mata dikasih lem juga hihi maacih say <3 :*

      Delete
  6. Wah bulu matanya cakep banget, tetep keliatan natural~
    Thanks for sharing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aw you're welcome, Lala :D thank you so much dear <3

      Delete
  7. ahahaha,,lagi serius-serius baca endingnya liat soimah jd ngakak :-p
    ini bulmat bagus bgt dech,,bener2 bisa bikin beda tp tetep keliatan natural <3

    thanks for visit & follow my blog ya,,aku udah follow blog kamu juga :-) let us be blogger friends <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL Glad to entertain you, then XDDDD
      iya say maacih banyak yaaa udah mampir ke blog aku
      yes, let's be friendssss <3

      Delete
  8. Wow, cool post! ^^

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Debby, thank you so much for the comment.
      anyways, I already followed your blog back ya cantik, thank you <3

      Delete
  9. eehhh ini natural bgt dit.. >_< si soimah next time kayaknya bakal ngetop nih sama bulmat, bs di gandeng deyeko buat bikin bulmat soimah, dy kn jg keren ga kalah cetar sama syahrini xixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa wie, mayan loh cetar tapi tetep natural hihi
      itu dia, bentar lagi bulmat antiseptiknya soimah juga bakalan booming kayaknya LOL
      thank you sayang <3

      Delete
  10. kayanya soimah bakal bersanding sama syahrini nih soal urusan bulu mata hahahaha canteeeik deh ayes :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahah kayaknya sih begitu va, ga kalah cetar dia, lol lol
      makasih banyak say <3

      Delete