Saturday, November 17, 2012

Review Etude House Drawing Eyebrow

Owwwwkay...
Review pertama gue di blog ini adalah Etude House Drawing Eyebrow #02
(anyway, Etude itu bacanya Etid loh. hhi)
Yang  gue punya itu #02 kalo di labelnya sih katanya Gray Brown.
Well, Etude sendiri punya beberapa shade yang oke banget dan bisa dipilih shade yang cocok, khususnya cocokin sama warna rambut kalian yah..
Karena rambut gue hitam, jadinya gue beli yang menurut gue agak gelap aja tapi gak gelap gelap amat (lah...)
Jadi mau tetep yang cokelat tapi ada grayish-nya dikit lah..

Ini beberapa shade yang dikeluarin sama Etude House..


Packaging
Menurut gue ini packaging nya lucu bangeeeet dan sangat amat efisien. kenapa efisien? karena dapet tools dua sekaligus dalam satu item. dan karena bentuknya pensil jadi ya slim bangeeet >_< bisa dicemplungin gitu aja ke tas makeup. dan harganya juga gak terlalu mahal. worth it lah, buat item seefisien ini. gue beli ini nitip waktu temen gue (hallooooo Annisa Rizkia Syaputri, Iccaaaaa :D) ke Singapur. dia ke Etude House nya langsung dan dapet ini sekitar 7-8 dolar singapur which is kalo ga salah kalo dirupiahin sekitar emmmm..... 70-80 ribuan deh kalo ga salah.

Etude House Drawing Eyebrow #02 Gray Brown
Penampakan masing-masing ujungnya kalo dibuka :D

Tekstur & Warna
Menurut gue teksturnya oke banget, gampang diaplikasiin, sangat natural dan smooth banget. gak kasar kalo dikulit. Ini adalah contoh warna kalo dipake dipunggung tangan gue. agak cokelat tapi tetep keliatan gray-nya sedikit. ya cocok lah kalo buat ngerapiin alis untuk rambut hitam. atau pilihan warna lain yang menurut gue cocok itu adalah yang gray banget. tips nih ya, kalo kita pake warna yang lebih muda untuk alis kita, muka kita bakalan keliatan lebih fresh and younger.. kalo lebih tua atau sama dengan warna alis itu lebih oke karena bisa merapikan alis kita senatural mungkin. Dan teksturnya sedikit WAXY which is good! karena bisa nahan bentuk alis kalian sesuai yang kalian gambar. jadi gak pake brow mascara lagi juga udah oke banget. alis kalian stays disitu, gak bakalan kemana-mana.

Cara Pengaplikasian Etude House Drawing Eyebrow
Cara pengaplikasiannya praktis banget loh. pertama sikat dulu pake eyebrow brush yang kalian punya, kalo ga ada step ini di skip juga gapapa. Trus, kalo alis kalian tipis, bisa dimulai dengan menggambar bingkai alis, jadi bagian bawahnya dulu, baru atasnya, baru bagian tengahnya diberi warna sama krayonnya. atau yang punya alis tebel dari sananya kayak gue, bisa dengan hanya diisi aja bagian-bagian yang kosong di alis biar keliatan lebih full. udah selesai?? beloooom, dari situ keliatan mungkin agak sedikit harsh, dan kita ga mau kan keliatan aneh. Selanjutnya, buka ujung yang ada brushnya, lalu pelan-pelan baru kita sikat ikutin arah rambut alis. brush gunanya untuk mem-blend warna sama alis kita biar gak keliatan serem atau supaya lebih natural.

Hasilnya.......
Dari alis yang agak berantakan dan gak full....

BEFORE using the crayon
Jadi...... TADA!!!
AFTER applying the product :D


Kesimpulan

Plus +
  • Packaging nya praktis banget dan efisien
  • Cocok buat yang gak mau ribet pake powder eyebrow kit
  • Gampang diaplikasiin
  • Harganya lumayan murah
  • Tersedia dalam banyak shade yang bisa dipilih
  • Gampang di blend
Minus -
  • Belinya ya harus di Etude House, masih susah didapat, hati-hati barang tiruan
  • Alternatif lain ya harus beli online
  • Kalo keringetan banget kadang mudah ke-smudge, tapi kalo engga tahan lama kok..
Repurchase? Yes, maybe~ 

Okay segitu dulu review dari gue, plis banget leave comment kalo masih ada kekurangan atau masukan, dengan tangan terbuka dan hati lapang pasti bakalan diterima :D
Semoga membantu and have a nice day :D
- Ayes
Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo

Share this

4 Responses to "Review Etude House Drawing Eyebrow "

  1. cobain drawing pencilnya nature republic deh.. bagus juga, dan kayanya ga akan ngebeber gitu klo ga sengaja kena tangan..

    ReplyDelete
  2. @chania aku langsung search loh, dan hasilnya lumayan racun >_< hihi agak susah tapi ya cari nature republic dimana disini :( but thank's for the recommendation dear <3

    ReplyDelete
  3. Hi Judith :) kenalin aku followers baru kamu nih heheh :)
    Anyway aduh racun banget ya produk ini jadi pingin beli semuanyaaahh >.<

    Meylisa at pandapavillon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mey, makasih banyak ya udah follow ^_^
      hihi senang bisa 'meracuni' makasih ya say udah mampir :D

      Delete