Saturday, December 22, 2012

NYX Loose Pearl Eye Shadow / Ultra Pearl Mania in Nude Review~

Hello again guys! Kali ni gue bakalan review satu products yang termasuk high-end yaitu NYX.
Produk ini juga lumayan gampang didapat sekarang.
Bisa dibeli di mall-mall besar yang store makeup-nya lumayan lengkap.
atau kalo mau beli online juga bisa kok.
So let's get started!

Dari namanya aja kita mungkin udah kebayang, Loose Eye shadow, ada juga yang nyebutnya pigments. yes, produknya memang berupa bubuk. How unique is that! it's eyeshadow and it's loose. Cool!

Packaging: yaampun ini bentuknya imut banget loh. serius deh. cuma botol plastik sebesar jari kelingking doang kok. iyalah, cuma 5ml. kok dikit amat yes?? eh jangan sedih. ini walaupun kecil kecil gini tapi bisa dipake buat jangka waktu yang lama. because believe me, walaupun dipake cuma sedikit aja warnanya udah keluar banget. highly pigmented. like, seriously.



Color and Consistency: Banyak banget shades yang ditawarkan sama produk ini. Ada 30 warna loh! WOW! jadi kalian mau warna apa aja bisa dipilih sesuai keinginan. pilihan shade bisa di klik di sini. tapi kali ini yang mau gue review adalah warna yang paling netral, bisa dipake dimana aja, yaitu Nude Pearl. Dan setiap warnanya pigmented banget. serius deh. cukup sekali kuas aja kalian bakalan dapet hasil yang oke banget. Dan karena pearly, jadi jelassss semuanya shimmery alias blingblingtringtring. tapi sumpaaah shimmery-nya haluuuuus bener, gak ceplak ceplok kalo udah diaplikasiin. Warna netral ini bisa diaplikasiin sebagai highlighter yang oke banget. bisa di bagian tengah eyelid (pas bagian bola mata), brow bones, nose bridge, cheek bones, bahkan ada yang pake juga buat di bibir loh!


Sebenernya gue agak kurang suka sama packagingnya yang dalam botol kecil ini. kenapa? karena karena teksturnya yang memang powder bisa jadi ribet dan berantakan kalo mau dipake. susah ngambil produknya dari dalem mulut botolnya yang kecil itu. So what I always do is.... tutup bagian mulut botolnya pake jari kayak foto dibawah ini, trus tebalikin. jadi powdernya nempel di jari, nah itu lah yang selanjutnya gue pake. atau cara lain, ambil aja powder yang ada di tutupnya pake brush kecil, lalu aplikasikan.

                                


Swatches produk di tanganku:


Bisa diliat waktu di swatch, shimmery effect-nya keliatan banget kan. haluuuus banget. sangat indah kalo kena cahaya. cocok buat party makeups atau bahkan everyday makeup.

How to apply: Banyak cara untuk pengaplikasian loose eye shadow ini. salah satunya bisa sebagai highlighter. kalo untuk mata, bisa pure pake ini aja bisa juga untuk dipakai diatas eyeshadow. tapi kalo mau pure pake ini aja, sangat disarankan untuk pake eye base dulu. lebih bagus lagi kalo creamy. biar powder dari produk ini menempel dan gak kemana-mana plus tahan lama. gue bakalan kasih salah satu contoh cara pake untuk highlight pada eyeshadow yang udah kalian aplikasiin:


Dari produk yang udah diambil, aplikasiin di tengah pas bagian bola mata kita, dan bagian V ujung dalam mata kita untuk kesan mata yang lebih besar, dan bagian tear drop area. wah kalo kena cahaya mata kalian akan sangat blingblingtringtring bangeeeet. kayak superstar! I'm telling you guys, this is such a great eye product!


Kesimpulan:
+Packagingnya kecil, bisa dibawa kemana-mana
+Pigmented, ga perlu disapukan berkali kali udah keluar warnanya
+It stays quite long, apalagi kalo kalian pake eyebase dulu
+Bisa diaplikasiin sebagai pure eyeshadow atau cuma highlight aja, sesuai kebutuhan.
+Teksturnya suberduber soooooft! It'll make you look like a pro!
+Harganya gak bikin kantong bolong sumpah deh cuma 80-90 ribuan aja dan it's WORTH IT!
+Banyak pilihan warna, it's 30 shades girl
-Untuk pengaplikasiannya agak ribet kalo diambil langsung dari tempatnya karena bisa buyar kemana-mana. not nice :(
-Terlalu powdery kadang suka gak nempel

Worth to buy?? YESSSSS!!!!!

Well, that's it. hope you guys enjoy it. see you on my next post!
Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo

Share this

6 Responses to "NYX Loose Pearl Eye Shadow / Ultra Pearl Mania in Nude Review~"

  1. I LOVE NYX! Produknya bagus-bagus ya yes... and I'm deffinitely going to buy this one. Eh, udah nyoba soft mate lip cream-nya? itu juga bagus, awet banget di bibir walaupun udah 2 jam bolak-balik makan di nikahan. #eh :D

    ReplyDelete
  2. @audrey

    Woaaa, thank you for visiting my blog dearest Audrey kuuu <3 iya memang produknya NYX juara banget, dan lo harus beli pigments nya karena memang oke banget. gue udah lama pengen beli soft matte lip creamnya tapi agak susah cari yang San Paulo :( berapa harganya drey? and I'm now really into their Matte Lipsticks xoxo

    ReplyDelete
  3. harganya kalau di counter 95 ribu, tapi temen aku beli online jadi cuma 60 ribu. A little bit high, but it's tooootally worth it :)

    ReplyDelete
  4. @audrey definitely yesss, sangat worth it. sebanding sama hasilnya ya. Thank you for sharing and giving your opinion dear Audrey <3 link me your blog, nanti diriku follow mwah!

    ReplyDelete
  5. Sorry baru bales yes. Here's my blog link: nengaudrey.blogspot.com. XOXO!

    ReplyDelete