Saturday, December 29, 2012

Quick Post: Maybelline Makeup Remover Eye & Lip Review~

Hello guys, it's quick post!
yep kali ini untuk skin care product, lebih tepatnya adalah cairan pembersih atau remover khusus produk untuk mata dan bibir. and it's from our fave drugstore brand, Maybelline. yeaaay!

Well I have to say, this is my most fave makeup products. gimana engga, gue udah pake ini dari dulu bangeeeet. dan beli dari yang ukurannya gede sampe yang kecil.

Karena gue adalah pemakai setia eyeliner, jadi pastinya gue perlu remover yang oke, secara hampir tiap hari gue pake. Jadi ini adalah produk yang sangat gue rekomendasiin buat kalian, apa lagi para penggemar eyeliner.

Packaging: untuk packaging, standart lah. kaya lotion-lotion biasa pada umumnya. produk ini tersedia dalam dua ukuran. yaitu yang besar 70ml dan yang super imut-imut 40ml. semuanya sangat handy bisa untuk dibawa kemana-mana. tutupnya tinggal diputar aja, trus mulut botolnya juga kecil, jadi sesuai, kalian bisa mengontrol seberapa banyak cairan yang kalian mau tuangin.

Di bagian depan botolnya tertulis Efficiently removes all waterproof makeup dan it is ophthamologically and dermatologically tested. well I'm not even sure what the heck is that, tapi yang jelas intinya aman buat dipake untuk kulit yang sensitif sekalipun karena memang sudah di uji. apalagi untuk daerah mata dan bibir yang memang sensitif. Semua itu diperjelas di bagian belakang kemasannya. disitu terdapat juga penjelasan gimana cara pemakaiannya.



Content and How to: di dalam botol ini terdapat dua cairan. yang satu berwarna putih dan yang satunya lagi berwarna biru. biasanya yang biru mengambang diatas yang putih cairannya. cairan biru adalah pembersih, sedangkan yang putih adalah penyegar. tapi over all semua cairannya ini adalah water base, jadi sangat nyaman kalo dipake.

Cara pemakaiannya sangat praktis, mungkin ini lah alasan gue suka sama produk ini. yang kalian butuhkan cuma kapas bersih, atau cotton bud untuk menjangkau bagian-bagian yang agak sulit. lalu kalian tinggal mengkocok botol sampai cairannya tercampur. udah deh abis itu tuang ke kapas seperlunya, lalu usapkan beberapa kali ke bagian yang ingin kalian bersihkan. selesai. udah, bersih deh, gak berbekas. segampang itu kok guys.

putar tutupnya, lalu kocok cairannya sampai kedua cairan menyatu
ambil kapas / beauty pads bersih atau cotton buds secukupnya
tuangkan cairan secukupnya pada kapas / cotton bud
Swatch product: gue bakalan swatch beberapa produk di bagian belakang telapak tangan gue, hasilnya bakalan sama kok untuk pemakaian pada mata atau bibir nantinya. cekidot


Untuk lip products, gue pake 2 macam, khususnya yang memang sulit dihapus karena biasanya produknya meresap ke bibir. yaitu Lip tint dan Matte lipstick.
Sedangkan untuk Eye products, gue pake berbagai macam product, listnya sbb:
1. Gel eyeliner: biasanya waterproof dan smudge proof
2. Waterproof Liquid Liner
3. Eyeshadow
4. Waterproof Mascara
5. Pigments Shadow

Dari kapas yang udah gue kasih cairannya, berikut adalah contoh produk yang dibersihkan dengan remover ini:


Hasilnya............ TADAA!!!!! bersih banget guuuuys, gak ada bekas sekalipun. dan lembuuuut, gak bikin kulit kasar sama sekali, which is good.

TIP: 
Q: Kalo ngehapus makeup yang ada bekas lem bulu mata gimana yes?? kan susah di hapus tuh biasanya :( 
A: Gampang. caranya, sama kaya sebelumnya aja, ambil kapas lalu tuang cairannya seperlunya. bedanya, jangan langsung di usapin ke mata. kapas yang udah dikasih cairan pembersih tadi, kita taro ke bagian yang mau dibersiin, trus diemin dulu kapas itu sekitar 5-10 detik aja. trus kalo udah usapin deh pelan-pelan aja. bekas lem bulu mata pun hilang wuuuuuuzzzzzz gitu aja. give it a try :)


Plus minus:
+Terjangkau banget guys, kalo yang kecil 40ml harganya cuma 20ribuan dan bisa untuk waktu yang lama, apalagi yang 70ml, gue makenya lama banget waktu itu. awet. dan harganya kalo ga salah sih 50 ribuan. tapi worth it. bisa setaunan gue pakenya.
+bisa dibeli dimana-manaaaa, yang kecil sekarang udah tersedia di A***mart, I***mart, pokoknya yang mart-mart itu lah
+Daya hapus bisa dilihat sendiri, sangat COOL!
+Enggak pedih sama sekali, inget ini water base
+Gak ada bau bau aneh apapun which is good
+handy dandy, bisa dibawa kemana-mana
-Agak oily kadang-kadang, jadi susah kalo buat ngapus kesalahan waktu pake eyeliner. yang ada eyelinernya jadi kemana-mana :(
-Sekali lagi, ini cuma buat Eye & Lip :( jadi untuk pembersih muka ya kalian harus beli lagi yang lainnya, gak bisa pake ini juga

Worth to buy?? TOTALLY EXTREMELY YES!!! haha

Well that's it, hope this help, see you again in my next post guys! <3
Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo

Share this

0 Comment to "Quick Post: Maybelline Makeup Remover Eye & Lip Review~"

Post a Comment