Friday, December 28, 2012

Revlon Powder Blush in Sandalwood Beige Review

Hai guys, setelah gue banyak review tentang lips dan eyes products, sekarang gue bakal review bagian face.
yup, it's blush. another drugstore makeup, yaitu Revlon.
Sebenernya Revlon ngeluarin banyak macam produk juga untuk blusher, apa lagi baru-baru ini. I don't know.. kayaknya sih sama aja untuk ingredients dan colors-nya, cuma kayaknya sih ya, cuma di perbaharui model packaging-nya aja. iya gak sih? apa menurut gue aja? :/

Anyway, untuk Powder Blush, Revlon juga nyediain banyak shade. dari yang paling muda sampe yang paling tua untuk bronzer. shade-nya bisa di liat di sini.
Juga seperti namanya, tekstur dari blusher ini memang powdery, karena Revlon juga ngeluarin yang bentuknya cream untuk blusher. So here we go!



Packaging: Kayak review yang udah gue tulis mengenai Revlon sebelumnya, I love their general way of packaging. Selalu simple, elegan dan enak buat dibawa kemana-mana. begitu juga dengan blusher ini. simple, gak banyak corak, cuma merk sama keterangan aja. di bagian depan ada bagian yang transparan jadi kita bisa liat dulu blush warna apa yang kita inginkan. Sedangkan bagian belakang ada keterangan warnanya juga. Kali ini yang gue review adalah #08 Sandalwood Beige.

Bagian depan dan belakang packaging dari Revlon Powder Blush in Sandalwood Beige #08
Nah kalo dibukaaa, jeng jeng jeng. beginilah penampakannya. sekali lagi, Revlon suka banget gonta-ganti model packaging. dan kayaknya cepet gitu. untuk gambar yang pertama dibawah paragraf ini, blusher yang sebelah kanan adalah powder blush yang gue review sekarang. dan yang bagian kiri sih kayaknya bentuk lama dari produk ini. waktu itu nyokap gue beli dan dikasihnya yg ini. karena shade-nya sama oke oke aja. pas ditanya apa bedanya sama yang sekarang gue review, bedanya cuma kalo yang lama ga ada vitaminnya aja. hmmmm vitamin apa juga gue ga paham :/ tapi dari segi packaging memang sangat berbeda, yang lama bagian depannya pure item, ga ada bagian transparannya. dan pas dibuka kuas yang disediakannya adalah sintetis. which is lebih kasar dan kaku. sangat ga enak kalo dipake :( tapi nilai plusnya adalah kita dikasih full kaca. dan ketika di swatch, warnanya shimerry banget. lebih banyak glitternya.


Sedangkan kalo untuk yang versi kali ini gue review, kita dikasih brush yang lebih lembut dan enak kalo buat dipake kalo kalian memang ga bawa brush untuk blusher. sedangkan kalo untuk yang ini kita dikasih kaca cuma setengah. karena yang setengahnya lagi untuk yang bagian transparan bagian depan itu loh. yah tapi lumayan lah dari pada ga ada sama skali. bahkan ada packaging yang kacanya ada di bawah blushernya, jadi harus di pencet dulu. cute. pas gue buka web official-nya revlon, ternyata udah beda lagi dong packagingnya --" bahkan di blush-nya ada coraknya garis-garis gitu. kalian bisa liat di link shade yang tadi gue kasih di atas.

Swatch Produk:


Bisa diliat setelah gue swatch di jari, warnanya sangat amat soft. it's rosy, coral, shimmery. kalo kena cahaya bisa bisa keliatan banget shimmernya. warna ini bisa dipakai untuk sehari-hari. gak terlalu pinky, kalo kalian lagi pengen main sama warna-warna. cool. Teksturnya powdery, blendable. yah so far so good. kalo kalian pengen yang lebih keluar warnanya, tinggal di build aja. diusapkan berkali kali sampe kalian dapet warna yang kalian inginkan.


Plus Minus:
+Easy to apply, karena memang blendable
+Walaupun memang powder, tapi hasilnya gak cakey atau kering
+Hasilnya Matte, which is good.
+Tersedia dalam banyak shade
+Affordable, kalo ga salah harganya kurang dari 100 ribu kok
+Ada sheer-nya kalo udah di pake, bisa bikin kalian terlihat glamour tapi ga norak.
+Kuas sama Kaca yang disediain memungkinkan kita untuk make produk ini dimana aja kapan aja, cool.

Untuk minusnya agak susah, karena so far, this one is my fave. gue udah repurchase ini berkali-kali. so I love this so much. Paling ya, kalo untuk hasil yang lebih maksimal, kalian bisa pake blush brush favorit kalian sendiri :D

That's it! hope this help, see you in my next post guys~ hope you enjoy!
Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo

Share this

0 Comment to "Revlon Powder Blush in Sandalwood Beige Review"

Post a Comment