Thursday, December 20, 2012

Revlon Colorstay 12 Hour Eyeshadow Quad in Coffee Bean Review and How to Apply

Yes, here we go again, I have a bunch of Revlon products, tapi bingung mau review yang mana duluan.
pas banget temen ada yang minta pendapat soal eyeshadownya.
okelah sekalian aja direview di sini. Mari.
Sebenernya banyak quad-quad yang dikeluarin sama Revlon, ada yang 16 hours, ada yang Duo, banyak lah.
Tapi kali ini gue bakalan bahas yang Quad, which is terdiri dari 4 warna dalam 1 palette.
Shade yang ditawarkan juga banyak, tinggal pilih dari yang warna-warna pastel sampe ke smokey yang gelap-gelap. Shades-nya bisa di klik di sini dan yang mau gue bahas disini adalah shade Coffee Bean.

Semoga membantu dan bisa dijadiin guide untuk kalian mengaplikasikan eyeshadow selanjutnya. Enjoy!

Packaging: OMG this is such a super duper handy dandy quad palette. seperti yang bisa diliat, palettenya kecil, cuma segede telapak tangan. jadi bisa banget buat dibawa kemana-mana untuk touch up juga ga menuh-menuhin tas kok. trus bisa diliat, tutupnya itu transparan, jadi pas mau beli kita juga bisa liat warna yang kita mau beli apa. so simple. trus kalo kita buka didalemnya ada 4 eyeshadow yang disusun sesuai gradasi, yang ada coraknya pula. cantik. plus 2 buah sponge aplikator. ada yang kecil dan ada yang besar. lalu dibelakang, ada keterangan ingredients sama warna shade plus keterangan mini how-to-apply. cool!




Color and Consistency: 4 warna yang disediakan banyak pilihan. dan kali ini shade Coffee Bean menawarkan warna natural yang applicable untuk berbagai occasion, buat sehari-hari ataupun yang spesial sekalipun. pada gambar diatas, gue ngasih nomer per tiap warna nya biar mudah untuk bagian how to nanti.
  • Warna no.1 biasanya adalah warna yang paling muda, biasanya diaplikasiin buat Highlighter, agak matte.
  • Warna no.2 biasanya juga warna yang masih termasuk terang, biasanya yang paling dekat dengan warna kulit kita, biasanya dijadikan sebagai warna dasar untuk di seluruh eyelid kita, agak matte juga.
  • Warna no.3 biasanya mulai agak gelap. karena bakalan diaplikasiin dibagian ujung luar mata atau bagian lipatan mata (crease), dan biasanya warnanya shimmery atau mengkilap blingblingtringtring.
  • Warna no.4 biasanya paling gelap, karena bakalan jadi penegas outer corner dan untuk membingkai mata. biasanya matte.
Swatch  Revlon Colorstay 12 hour eyeshadow in Coffee Bean
Setelah diaplikasikan..... wow! warnanya agak pigmented memang dan blendable. yang gue contohin nanti, gue hanya pake foundie aja, tapi warnanya udah agak terang dan keluar kok. tinggal di-build aja warnanya. tapi memang lebih oke lagi kalo pake eye primer. pasti lebih keluar warnanya. plusplusplussss sesuai dengan namanya 12 hour eyeshadow, and YES! they are. warnanya long lasting, ga cepet pudar. serius deh. they stay. like, long.

Plus Minus quad ini:
+Easy to carryyyyyy, mini broh. dan kalian dapet 4 warna. which is good, karena yang Duo pun biasanya warnanya pecahan dari yang 4 warna. but that's another option, dou. hehe
+Warnanya blendable and  agak pigmented. tinggal di blendblendblend, and you'll look like a pro.
+Looong lasting. like seriously. sumpeh.
+Teksturnya powdery, bukan creamy. jadi cocok buat jenis kulit apa aja, termasuk yang punya oily lids.
+Gak mahal kok, masih termasuk affordable kalo ga salah 100 ribuan lah.
+Banyak pilihan warna, plus bisa buat tambahan kegunaan. gue pribadi kadang suka pake ini buat nge-contour hidung loh. highlightnya juga bisa buat highlight di nose bridge. oke banget kan.
-Sayang banget packaging-nya gak nyertain kacaaa T___T what a shame.
-Sponge aplikatornya rapuh banget T____T what a shame. gue lebih suka pake jari (yang bersih tentunya) atau pake kuas lain huhu
-Kadang untuk beberapa orang warnanya agak kurang keluar, cara mengatasinya pake eye primer aja ya..

Worth to buy?? YES! Repurchase?? Absolutely YES!

Oke, berikut gue bakalan kasih satu step dasar option pengaplikasian eyeshadow ini. inget, ini hanya salah satu option loh. banyak cara untuk pengaplikasian, kalian bisa ngaplikasiin nomer 1+2 aja, atau bahkan nomer 4 aja untuk efek smokey eyes. I mean, ga usah terlalu terpaku kayak gini juga. ini cuma salah satu dasarnya aja. hehe Enjoy!


Blend semua harsh lines pake kuas yang bersih, and you will have.... something like this:


Setelah itu bisa ditambahin full eye makeup lainnya, bisa pensil alis, mascara, eyeliener, false lashes dan sebagainya. There you go! you've achieved natural eye makeup! :D


Kalo yang masih belum cukup sama pic tutorial, ini ada video simple yang bisa dijadiin guide juga dalam pengaplikasian dasar eyeshadow. Dan warnanya pun hampir sama kaya yang ini. Check this out!



Hope this help! spread the love~
Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo

Share this

0 Comment to "Revlon Colorstay 12 Hour Eyeshadow Quad in Coffee Bean Review and How to Apply"

Post a Comment