Saturday, December 15, 2012

Revlon Colorstay Liquid Liner in Blackest Black Review and How To

Hello, guys..
Kali ini gue bakalan review produk Revlon dari line Colorstay, dan kali ini adalah Liquid Liner-nya.
Gue bakalan Review dari Packaging sampe plus minusnya.
Pluuuusss Plusss Pluuus... gue bakalan ngasih pic tutorial untuk bikin cat eyes pake eyeliner ini nantinya.
So here we go~

Gue pribadi adalah orang yang suka banget banget banget pake eyeliner. Just like... Oke deh ga pake apa-apa asal pake eyeliner aja. kalo ga pake tuh kaya ada yang kurang gitu. siapa yang gitu juga hayo ngaku hehe Jadi gue adalah penggemar eyeliner, apapun bentuknya baik pencil, liquid, kohl, gel dan pen. Karena mata gue termasuk sipit, jadi kalo ga pake agak gimanaaa gitu. Nah, one day eyeliner gue yang biasanya abis. Jadi aja gue mau cobain liquid liner dari Revlon ini. Karena gue pikir, oke nih buat sehari-hari ga ribet.



Packaging: Well, I looooove the packaging. makanya tadi gue bilang ini oke banget buat sehari-hari, karena packagingnya slim banget, bisa dibawa kemana-mana dan gak berat. Iyalah, cuma 2.5ml. Bentuknya juga unik, ga lurus doang. Mengerucut atasnya jadi enak aja di bawa. Wand-nya juga runcing, bisa menjangkau bagian terdalam mata kita (inner corner). 


Color and Intensity: Kayak yang dicantumin di tube-nya, Blackest black and intense, YES they trully are. Warnanya memang bener-bener intense black, dan hasilnya agak Matte kalo udah di aplikasiin ke mata. Cukup diolesin sekali aja udah keluar banget warnanya, tapi kalo diaplikasiin berulang kali juga gapapa.


Consistency: Eyeliner ini sedikit smudge and waterproof. tapi gak fully waterproof, you know what I mean. Kalo kalian cuci muka ya hilang. tapi kalo cuma ke-smudge dikit atau kena air mata juga gak bakalan melted amat kok. Tapi eyeliner ini agak melt buat mereka yang punya oily eyelids. Cara mengatasinya menurut gue, sebelum pake eyeliener ini, kasih powder dulu eyelid kalian. biar minyaknya agak terserap sama powder tersebut.


Kesimpulan:

+Packagingnya Slim, gampang dibawa kemana-mana
+Gak Pricey. cuma Rp. 60.000; kok guys! Affordable banget kan? Untuk hasil yang maksimal mah worth it.
+Long lasting! Gak cepet ilang atau melted
+Cocok buat yang pake Contact Lenses. Intense black-nya bikin warna lenses kamu makin keliatan.
-Menurut gue pribadi, gagang dari wand-nya agak kurang fleksible to use. not user friendly. apalagi untuk para beginner :( gue pribadi butuh waktu yang agak lama untuk 'menyesuaikan diri' dengan gagang wand-nya. mungkin karena bentuknya yang agak menggendut jadi susah dipegang. Jadi untuk beginner, mending pilih eyeliner yang tube-nya lebih lurus kali ya..
-Kalo ngegarisnya 'kelewatan' suka masuk mata. Eughhh. Gak enak.

Repurchase? Maybe Yes.

Oke sekarang seperti yang gue udah janjiin di atas. gue bakalan ngasih pic tutorial untuk bikin cat eyes pake Revlon Liquid Liner ini. Enjoy!

Perlu diingat, untuk pemakaian eyeliner jenis apapun itu, kalian gak harus nge-achieve line yang bagus dengan sekali menarik garis lurus aja. NO! kata siapa itu. Jadi mulai menggaris dengan menggambar garis-garis yang pendek-pendek aja. jadi menyambung-nyambung garis. kalo perlu titik-titik juga ga apa-apa. intinya bukan sekali tarik garis lurus. pasti bakalan ancur kecuali kalian udah ahli banget dan tau bentuk mata kalian.
Dan satu lagi, jangan mau dikalahin sama kuas! kita lah yang mengendalikan kuas. Jadi posisikan kuas senyaman mungkin ditangan kalian untuk menggaris mata. Menggaris mata gak harus dengan posisi kuas miring. Bisa juga dengan posisi kuas lurus, hingga bagian runcing dari kuasnya berdiri, jadi kayak posisi kalo kalian mau nulis pake pencil. apapun! asal kalian nyaman makenya.

Ps: Template gue gak bisa nampilin gambar yang agak gede :( jadinya malah gambar + captionnya kepotong. Jadi supaya lebih jelas, klik aja langsung fotonya untuk nampilin original size-nya. Di fotonya juga udah gue tulis caption biar gak bingung. Enjoy!

Pic 1, line your eyes as close as possible to your lash line, bisa dalam keadaan mata tertutup atau terbuka, tapi better dalam keadaan terbuka, jadi kalian bisa tau bagian mana dan segimana yang perlu kalian garis.
Pic 2. tarik garis sesuai dengan arah lower line. untuk kesan mata yang lebih panjang. lalu posisikan kuas seperti gambar pertama pic 2, letakkan sesuai garis yang dibuat, lalu tarik ke arah bagian tengah mata, sambungkan sehingga tergambar seperti segitiga di bagian luar mata. (cat eyes) tips: semakin panjang garis lurus sesuai lower line yang kalian biki, maka akan semakin dramatis hasil cat eyes kalian.
Pic 3. maka akan terlihat seperti foto pertama pic 3. gak apa-apa kalo hasilnya agak kurang rapi, karena nanti kalian tinggal rapiin aja gap-gap yang masih kosong atau kurang lurus. dan wala! kalian telah meng-achieve Cat Eyes! Cara ini bisa dipake buat everyday look loh. gak terlalu berat dimata.

Gimana? gampang kan? jadi ga ada lagi kata susah atau ribet untuk pake eyeliner. Inget, practice makes perfect! jadi jangan ragu untuk terus latihan dan dengan seringnya latihan, kalian bakalan lebih familiar dengan bentuk mata kalian sendiri. Dan tentunya bakalan lebih jago buat aplikasiin eyeliner apapun bentuknya. So why hesitate??
Oya, cara diatas, hanya salah satu cara pengaplikasian eyeliner ya. banyak cara lain yang oke buat aplikasiin eyeliner dan tentunya, pertimbangkan juga bentuk mata kalian.

That's it! Semoga post ini membantu ya guys. jangan lupa leave comments! have a great day
xoxo

Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo -ayes

Share this

7 Responses to "Revlon Colorstay Liquid Liner in Blackest Black Review and How To"

  1. Yes gue pribadi itu kalo buat cat eyes selalu gagal karena panjang sebelah :(
    Ini semua gara2 mata gue yg silinder :'( ada cara buat nyiasatinnya ga?
    Secape itu udah buat bagus di mata sebelah kiri eeh tnyata ga sama sma yg sebelah kanan. Huft~
    Anw, am a new fans of ur blog, simple tp membantu bgt :D

    ReplyDelete
  2. @meranitalentsa awww, thank you Meran, thank you for stopping by :*
    Nah sebenernya, itu masalah semua cewek2 mer. Khususnya cewek Indonesia. Kadang memang ada yang bentuk matanya berbeda antara kanan & yg kiri, ada juga yang bentuk matanya sama tapi memang agak awkward kalo untuk gambar yg kiri.
    Kalo gue pribadi juga ngerasa susah gambar yang kiri, siasatinnya, pertama taro siku tangan kita yang buat gambar garis di tempat yang rata dan datar. jadi kita lebih stabil gitu mer. terus usahain, gambar garisnya dengan mata terbuka. Jadi kita bisa tau dan nentuin mau gimana eyeliner yang kita gambar nanti hasil akhirnya.
    Terus kalo udah, jauhin wajah kita sendiri dari kaca. karena biasanya kalo dari deket ngaca-nya memang kayaknya gak sama aja, padahal kalo dijauhin ternyata udah sama garisnya, hehe
    hope this help, kayaknya gue bakal taro question lo ini di postingan baru deh, biar gampang diliat.
    Thank you for supporting this blog Mer <333333

    ReplyDelete
  3. suka sis, finishnya nggak glossy justru matte, biasanya kan eyeliner cair suka glossy, like like deh..
    ^^

    salam kenal
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Kak, mau nanya nih ini revlon kuasnya sama ga ya kira kira sama eyelinernya the body shop? Thanks :)

    ReplyDelete
  5. Sis itu beli dmn kok dpt 60rb murah bgt? Di olshop ak beli 100an lbh.. Huaaa.. Wkwk

    ReplyDelete
  6. Sis itu beli dmn kok dpt 60rb murah bgt? Di olshop ak beli 100an lbh.. Huaaa.. Wkwk

    ReplyDelete
  7. Sis itu beli dmn kok dpt 60rb murah bgt? Di olshop ak beli 100an lbh.. Huaaa.. Wkwk

    ReplyDelete