Monday, December 30, 2013

New Year 2014 Greetings and GRWM Video To End this 2013!

Hello again girlfriends! Di postingan kali ini, gue mau ngucapin....

SELAMAT TAHUN BARU 2014!!!

WOHOOO~~~~

Yes yes, gak kerasa 2013 cepet banget berlalu, kinda scary, but that's life. Semuanya berjalan begitu aja. 2013 udah ngasih semua pelajaran hidup, terutama untuk gue sendiri. Pahit, asam, asin, manis, semuanya dirasain sepanjang 2013 ini. Dan dalam hitungan jam, karena saat gue ngetik ini 11.30 am 31 Desember 2013, kita bakal nyambut tahun yang baru, awal yang baru, 2014. Siap gak siap, harus siap. Semoga di tahun 2014 kita, khususnya gue jadi manusia yang lebih baik lagi, AMIN YA ALLAH!

Nah, ini merupakan postingan terakhir untuk tahun 2013 ini. Gue punya beberapa resolusi untuk tahun 2014, khususnya untuk kebaikan blog ini sendiri. Karena, tanpa gue sadari, beberapa hari yang lalu, tepat di penghujung tahun ini, blog ini mencapai +100k views! Subhanallah, I cannot believe my eyes, alhamdulillah...

the static number, by the time I was typing this post. Alhamdulillah...
Jujur, karena gue gak pernah mikir dari awal gue buat blog ini, gue gak nyangka bakalan ada yang baca. I just wrote it, like I wrote it to my friends, best friends, so I always talk as comfortable as I can, as I'm talking to a friend. Sampai akhirnya gue nemuin wadah yang tepat, yaitu Indonesian Beauty Blogger, dan gue memutuskan untuk berbagi ke temen-temen yang lebih banyak, even they are stranger for me. 

Yes, they're awesome! <3
Bahkan gue sempet ragu, bahkan ngerasa malu, untuk ngeshare postingan gue ini pertama kalinya. Gak yakin bakalan ada yang ngeklik, atau bahkan ngebaca postingan-postingan gue. I never expect much followers, much views, or something like that, I just wrote as I want it to be. Tapi ternyata, gabung di IBB adalah pilihan tepat. Karena dari situ lah gue dapet temen-temen blogger yang keren, kece, dan yang paling penting sangat supportif. Parah, gak nyangka. Ternyata semuanya saling menghargai karya satu sama lain, dan saling mendukung. I really really appreciate that and thankful for that, really.

Jadi beberapa resolusi gue tahun ini adalah, satu untuk bekerja dengan giat, sepenuh hati dan semangat dengan tujuan tentu saja membahagiakan orang tua dan keluarga. yang kedua adalah untuk jadi orang yang lebih baik, lebih rajin lagi ibadahnya, lebih sering berdoa dan amalnya. yang ketiga adalah untuk kemajuan blog ini, tentu aja gue bakal menulis lebih giat lagi. Sebenernya gue gak merinci resolusi sama sekali, cuma doa gue secara general untuk memulai tahun 2014 sih ya kurang lebih seperti itu. yang jelas, gue cuma pengen semuanya sehat sehat, dan jadi lebih baik untuk kedepannya, Amin ya Rabb~

Oke, I'm talking to much already, sorry for that. hehe Balik lagi ke inti postingan, sebenernya untuk postingan akhir tahun ini gue mau bikin look yang sesuai tema, new year, tapi apa boleh buat ternyata belom terlaksana, jadi gue mau berbagi aja satu video, yaitu video yang gue buat pas gue mau siap-siap berangkat ngedate sama pacar beberapa waktu yang lalu.

Sebenernya malu sih, mau naronya di blog ini, tapi yasudahlah, gak bakalan ada yang nonton juga, jadi taro aja. hahaha jujur video ini diambil impromptu aja, mendadak dan gak ada persiapan sebelumnya. Jadi maap maap kalo masih berantakan, atau terkesan asal. Karena memang gak sengaja dibuatnya. I used my finger instead of brushes, and please bear the ugly mirror. hahaha So here is the video:


LOL sorry for that, I even didn't get the nice picture because I was in a hurry! pas udah mau kelar, eh Fais udah dateng. Yasudah, I cannot end it properly. Tapi yasudahlah yang penting jadi satu video. LOL

Face Makeup:
1. Your fave moistuirizer
2. Revlon Colorstay Foundie
3. MNY Clear Smooth Concealer
4. Revlon Colorstay Translucent Powder
5. MNY Blush in Peachy Coral
6. ELF Cool Bronzing Powder
6. Etude House Color Corset Gold Veil Highlighter

Eye Makeup:
1. MNY Color Tattoo in Taugh as Taupe
2. Revlon Quad in Cofee Bean
3. Wet n Wild trio in Silent Treatment
4. MNY Hyperglossy Liquid Liner
5. MUA Undress Me Too Palette for Highlighter

Lip Combo:
1. MNY Baby Lips in Anti-Oxidant Berry
2. Wardah Peachy Pink Palette in EXC40 + EXC28

There you go! Hope you guys enjoy this post, dan gue mendoakan untuk 2014 yang lebih bersinar dan lebih baik lagi kedepannya untuk semua yang membaca postingan ini. Terimakasih atas perhatian dan supportnya selama ini, I really appreciate that, semoga dibalas lebih oleh Allah SWT. Aminnnnn.... oh and please do share your resolutions for next year on the comment section below!

I'll see you guys soon in 2014!!!

Share this

5 Responses to "New Year 2014 Greetings and GRWM Video To End this 2013!"

  1. congratulations ya mba :-* smg terkabul wishes nya <3

    ReplyDelete
  2. Amin.. amin.. ya rabb ^^ *lhooo kok eike yg jawab? Hihihihi..

    ReplyDelete
  3. semoga resolusinya kecapai kak, amin :) dan congrats viewnya udah mencapai 100k lebih ^^
    keep blogging terus ya kak ayes :D

    ReplyDelete
  4. hihiiii ada muka ku!! *pdhl smua jg ada lol*
    amiin smg resolusinya tercapai ya kaa :) kl resolusi ku smg blog ku bisa berkembang jg kyk ka judith!! hehe :p

    ReplyDelete