Wednesday, December 25, 2013

Review : Silky Girl Funky Eyelights Pencil in #13 Ever Green

Hello again, girlfriends, long time no see. kali ini gue mau review salah satu current favorite eye pencil yang baruuu banget gue coba pake. Yes, this is actually the first item I bought from SILKYGIRL. Untuk yang mau tau tentang background brand ini, bisa baca di postingan gue sebelumnya tentang Review Lip Liner Silkygirl #03 Rose. Oke kali ini, kita bahas produk lainnya dari brand ini. Let us begin, shall we?


Packaging: Kalau dilihat, packaging dari eye pencil ini simple sekali, gak macem-macem. Dengan wand kayu warna hitam, dan diujungnya berwarna sesuai dengan warna bullet pensil didalamnya. Jadi kalau mau beli, bisa diliat dari luarnya aja tanpa harus dibuka pensilnya. 


Ukurannya pun sangat handy, standar pensil lainnya, dan enteng juga, jadi gak ribet untuk dibawa kemana-mana. Tutupnya juga bening, jadi keliatan banget bullet pensilnya kalo kita liat dari tutupnya itu. Di bagian kemasannya juga keliatan nama shadesnya.




Waktu itu ada yang nanya ke gue via instagram, kalo pensil ini kan bagian dalamnya seperti dari plastik, apa bisa diraut? nah kebetulan gue pun selama ini pake rautan, jadi gak ada masalah. pake rautan khusus pensil makeup pun bisa. memang bahannya aja seperti dari plastik, atau mungkin memang plastik, tapi yang mudah diraut. jadi jangan khawatir, kalau bulletnya habis, bisa pake rautan biasa kok! :D



Sebenernya seri Funky Eyelight Pencil dari silky girl ini banyak banget warnanya. sebenernya pengen ngambil semua warna pas liat pensil ini dipajang di counternya. Dan memang bisa di swatch dulu semuanya karena ada testernya. Cuma waktu itu untuk perkenalan, secara baru pertama kali beli produk dari brand SILKYGIRL ini, gue memutuskan untuk ambil Evergreen ini untuk dicoba.


Berikut shades yang ditawarkan SILKYGIRL untuk seri Funky Eyelights Pencil ini di websitenya. Total ada enam warna yang super cantik yang ditawarkan. Seperti yang di klaim sama SILKYGIRL, semua warnanya pun punya pearl finish. super blinging bling! dengan glitter kecil dan kilauan cantik di pensilnya.


Berikut swatch dari beberapa tester pensil dengan warna berbeda yang iseng gue swatch waktu di counternya. See?? The colors are sooooo beautiful! Pas pertama iseng ngeswatch, goresan pertama, gue sama nyokap langsung "WOOOOOOW......" karena sekali stroke, warnanya super duper intense dan pigmented seperti yang dijanjikan di websitenya. BRILLIANT!


Pas pertama stroke ke tangan juga pensilnya lembuuuuut banget karena bentuknya yang Kohl, gak keras sama sekali, mirip kayak nge apply cream atau gel liner bedanya ini pensil bentuknya. Dan begitu abis ngeswatch beberapa warna, counter ladynya juga mengeluarkan jurus-jurus rayuannya dengan bilang 'ini juga bisa dijadiin eyeshadow loh kaka..' yep, dan gue pun termakan lah bujuk rayunya LOL LOL



I picked up this color, karena menurut gue warna ini bakalan wearable untuk sehari-hari dari pada warna lainnya. Jadi kalo kalian mau pop of color tapi gak lebay, warna evergreen ini cucok banget dipake di mata tapi jatuhnya akan tetap natural. Jadi sedikit aja, udah bikin look kita beda dan yang pasti terlihat festive dan mewah. Yep, that's why I picked this color.

Pas baru-baru distroke, memang hasilnya keliatan super creamy, jadi kalo di smudge pake jari, warnanya bisa di blend sesuka hati. jadi mau lebih edgy atau hasil garisan yang lebih set. tapi setelah beberapa lama dari kita pertama stroke warnanya, maka teksturnya akan set atau kering jadi ga akan smudge kemana2. That's why, kalo mau dijadiin eyeshadow, kita bisa blend warnanya pake jari dan build warnanya pelan2, sampe dapet warna yang diinginkan. Cool, right??


Dan yang paling okenya lagi, eyelight pencils ini super duper affordable. Satunya hanya IDR 35.000 aja loh, jadi untuk yang hobi gonta-ganti warna sesuai mood, bisa koleksi semua warna dari pensil ini karena sekali lagi, pensil ini bisa banget untuk dijadiin eyeshadow! So 2 in 1 aja dengan harga segitu, I think it's worth the money. 


See? a little pop of color like Kelly Rowland and Eva Mendez's look will brighten up the whole face! So far I'm so in love with this color, and of course, the pencil alone. It's brilliant, ga kalah sama brand mahal lainnya, dan bisa dipakai untuk waktu yang lama. Setuju deh pokoknya sama yang di klaim SILKYGIRLnya sendiri.

And if you want to see how I did this eye makeup using this pencil, please click the link below to go straight to the post.


See you guys on my next post! xoxo

Disclaimer: I'm not paid to do all this review. These are all based on my own opinion. The products may react differently to other people. So don't take it too personal, guys :D I'm just sharing my thoughts on these product, thank you! xoxo -ayes

Share this

8 Responses to "Review : Silky Girl Funky Eyelights Pencil in #13 Ever Green"

  1. i love it yes, my fav color is green! love it twice!:)

    ReplyDelete
  2. Akujuga punya ini kak ^^.. love banget deh dengan warna ever green nya sliky girl..

    ReplyDelete
  3. Waterproof & smudgeproof gak? Bisikin harganya dong yes^^

    ReplyDelete
  4. The color is gorgeous! I have to take a look at Silkygirl counter next time I go shopping ;p

    ReplyDelete
  5. aku punya yang electric blue heheh
    teksturnya lembek banget ya jd kl raut hrs hati2 >_<

    ReplyDelete
  6. Wih aku malah baru tau nih wkwk ._.v Tapi iya warnanya cakep bangeeeet~ Ntar aku mau ngecek di counternya ah, thanks for sharing ^^

    ReplyDelete
  7. waktu itu pernah ke counter silkygirl dan mbaknya nawarin ini, penasaran sih soalnya hampir mirip eyeshadow pencil yang lagi ngetren sekarang, harganya pas banget lagi! ^^
    thanks for review kak :D

    ReplyDelete
  8. sis, ini bs diraut ato diputar ya? atau isinya emg cuma segitu??

    ReplyDelete